Minggu, 06 Oktober 2013

Bilang Cinta - GAC


apa aku ini jatuh cinta sama dia, teman dekat yang sering menghabiskan waktu bersama. apapaun itu, aku sering jalan sama dia. aku ingin segera bilang cinta sama dia, bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. tapi semua itu tidak berjalan dengan mulus. aku sendiri orang yang mudah gugup dan panik serta gagap dalam hal percintaan seperti ini. cinta yang bisa membuat tidurku tidak nyenyak.
untuk itu aku berlatih menyatakan cinta kepadanya. aku tidak meminta bantuan siapapun, malu donk cuma hal seperti itu doank minta bantuan. nanti dibilang cowok penakut. jleb. Saat berlatih berpidato aku berdiri di depan kaca sambil melihat mimik wajahku apakah sudah tepat dan menghayati. dalam berlatih menyatakan cinta, akupun seperti itu. tapi kali ini membuatku lebih sulit dan semakin bingung. harus menyeleksi kata-kata yang tepat yang bisa meyakinkan bahwa aku ini benar-benar mencintainya. pokoknya agar dia 100 persen menyakininya dan menerimaku dengan tulus.
apalagi dia adalah cinta pertama dalam hidup. wanita yang sudah lama mengisi hatiku. tapi itu semua belum ku ungkapkan. aku malu, tidak berani dan grogi. perasaan tidak enak bercampur aduk menjadi satu. tapi jika aku seperti itu terus, apa nanti keburu ada cowok lain yang lebih dahulu menaklukkan hatinya. itukan lebih perih lagi buiatku. ya pokoknya aku harus berani menyatakannya. ya aku harus lebih giat lagi dalam berlatih, walaupun sedikit malu dilihatin keluarga, seharian berdiri di depan kaca, kan seperti orang gila baru.
walaupun bilang cinta itu tidak mudah, tapi aku harus tetap bisa menaklukkannya. aku harus berani untuk menyatakan cinta. entah nanti hasilnya apa, itu urusan belakangan

1 komentar:

 
Febry Muhel Blogger Template by Ipietoon Blogger Template